ASUS Eee Pad Transformer TF101 tablet

ASUS Eee Pad Transformer TF101 tablet
Asus Eee Pad Transformer TF101 memiliki tombol QWERTY, serta memiliki touchpad untuk produktivitas mobile. Hal ini didukung oleh Prosesor NVIDIA 2 Tegra Mobile, yang memungkinkan browsing web pada dua kali kecepatan mesin konvensional.Eee Pad ini dilengkapi dengan 16 atau 32GB penyimpanan flash dan memiliki memori DDR2 sebesar 1GB.
Unit kapasitas penyimpanan yang lebih kecil adalah Transformer TF101-A1, sementara 32GB adalah TF101-B1.

Baterai Asus Eee Pad Transformer TF101 benar-benar menakjubkan dan dapat bertahan hingga 16 jam dengan docking station, yang benar-benar tak tertandingi.Tanpa docking station, masa pakai baterai adalah sekitar 9,5 jam, masih jauh di atas banyak mesin sejenis lainnya.

Asus Eee Pad Transformer TF101 mempunyai Layar yang sangat brilian dan terbuat dari kaca keras dan tahan gores.
Asus Eee Pad Transformer TF101 juga memiliki kamera depan dan belakang yang baik,sehingga Anda dapat memiliki video chat serta mampu mengambil gambar sementara Anda bepergian.

Asus Eee Pad Transformer TF101 memiliki dua port USB serta card reader memori yang kompatibel dengan kartu SD dan Micro SD card, maka Anda memiliki jumlah besar fasilitas penyimpanan tambahan. Tentu saja, Asus Eee Pad Transformer TF101 telah baik konektivitas nirkabel dan teknologi Bluetooth. Sistem operasi adalah Honeycomb Android 3.2, yang bahkan memungkinkan Anda untuk memiliki antarmuka holografik.

Recent Post